Puisiku untukmu

Label:

Goresan Syair dari Hati

 
Esok Bahagia Bersamamu
Ukhti….
Jikalau tiba saatnya bertemu…
bersabarlah dikau dengan kekuranganku….
bersabarlah dikau dengan apa yang tampak sekilas….
sesungguhnya aku ini hanyalah seseorang anak adam yang
biasa-biasa saja….
yang biasa dipandang sebelah mata….
Ukhti….
Jika Allah memang memilihku tuk mendampingimu….
Kumohon….
Hendaklah dikau selalu mengingatkan diriku ini yang
lemah ini….
Yang mungkin menelantarkan hak-hakmu….
Yang mungkin lupa diri dan tak tau diri….
Yang mungkin lupa akan kewajibanku ini….
Ukhti….
Terimalah salamku ini….
Jagalah dirimu dengan sebaik-baiknya ukhti….
Berimanlah pada Allah swt….
dan bertakwalah pada Allah….
Patuhilah Allah dan Rasulnya….
Jangan terbawa oleh arus musuh-musuh Islam ukhti….
Ingatlah…..
Sesungguhnya Allah swt. bersama orang-orang yang
sabar….
Jikalau bukan takdir kita untuk bertemu….
Doaku semoga Allah mempertemukanmu dengan Ikhwan yang
lebih baik dariku….
Yang akan membahagiakanmu di dunia dan membimbingmu menuju
kebahagiaan akhirat….


Aku Menantimu

Satu nama terlukis di hatiku
Menatap cinta di hariku
Senantiasa memberikan kebahagiaan
Tentangmu di benakku
Ucapan nama terindah
Dalam hal kecil tentang kata rindu
Kirana lagu pemilik hati semua hanya satu yaitu dirimu
Aku cinta kamu dek..!!

Aku masih disini dek…
Menantimu,…
Terpaku, termenung, terdiam
Menantimu sepanjang jalan
Menelusuri detik demi detik
Waktu berjalan mengukir kenangan
Senyum, tawa, sedih, dan gembira
Semua jadi satu dalam sanubariku yang dalam
Aku akan tetap disini menunggumu….
Sampai diirimu sadar Cintaku tulus hanya kepadamu..

Apent
. . . . . . . .

Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…
saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu…
karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini…

DekK….
Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku….
Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku….
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku…

Apent…
Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang…
Karna yang kutahu selama ini…
Cinta adalah perasaan ingin memiliki….
Kasih adalah perasaan ingin memberi….
Sayang adalah perasaan ingin melindungi…
Benarkah itu ???

DikK….
Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?
Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?

Apent…
Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa….
“aku sayang kamu”

KebahagiaanQ ada padamu
Senyummu adalah bahagiaku
Ceriamu adalah dambaku
Gelisahmu adalah kebimbanganku
Air matamu adalah kesedihanku
Kau pelipur lara dukaku
Kau pengiring suka citaku
Bersama kita dalam hari-hari keberkahan
Ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang
Pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu..
Cinta, sayang, dan rindu atas nama pengabdian kepada Rabbul Izzati
Malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu
Wahai bintang, bulan dan angin
Sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya
“Sungguh Aku Sangat mencintaimu karena Allah”

0 komentar:

Posting Komentar